Sukses

Latihan Lagi, Persib Fokus Latihan Recovery

Persib Bandung kembali menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019). Tim asuhan Miljan Radovic itu fokus pada pemulihan kondisi.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung kembali menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019). Tim asuhan Miljan Radovic itu fokus pada pemulihan kondisi.

Persib melakukan latihan usai menggelar gim internal, Minggu (7/4/2019), setelah gagal mendapat lawan sepadan untuk melakoni uji tanding. Pada laga yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api tersebut, Radovic memainkan seluruh pemainnya.

Dalam sesi latihan yang berlangsung selama satu jam itu, Radovic menitikberatkan pada recovery pemainnya.

"Ya, hari ini kita latihan recovery karena kemarin ada internal gim. Mereka sudah bekerja keras, jadi hari ini recovery," kata Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu akan memberikan libur dan kembali menggelar latihan pada Rabu (10/4/2019) mendatang. Dalam sesi latihan tersebut, semua pemain diikutsertakan.

Hanya saja bek tengah Persib Bojan Malisic tidak ikut serta."Dia (Bojan) punya sedikit problem, tapi 1-2 hari lagi dia kembali. Dia ada urusan pribadi," tutur Radovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumput Sintetis

Mengenai latihan di Lodaya, Radovic mengaku tidak ada kendala. Menurutnya, latihan recovery di atas rumput sintetis bukan sebuah masalah.

"Untuk latihan recovery itu intensitasnya pelan-pelan. Hanya lari saja itu tidak apa-apa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.