Chelsea Belum Menyerah Kejar Lewandowski

Oleh Aning Jati pada 08 Apr 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 08 Apr 2019, 10:45 WIB
Robert Lewandowski
Perbesar
Chelsea belum menyerah kejar Lewandowski. (AFP)

London - Chelsea terus berbenah untuk menyambut bursa transfer musim panas. Terbaru, mereka kini kembali memburu striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Sang striker sempat masuk daftar belanja Chelsea sebelum akhirnya merekrut Gonzalo Higuain pada Januari lalu. Namun, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, disebut tak puas dengan performa Higuain dan menginginkan penyerang baru.

Lewandowski selama empat tahun terakhir selalu menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Striker Timnas Polandia itu dinilai bakal cocok memperkuat lini serang The Blues.

Klub London itu dikabarkan kembali menghubungi agen sang pemain agar transfer ini bisa terwujud di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut pembicaraan Chelsea dan agen Lewandowski berjalan cukup baik. Pemain 30 tahun itu disebut juga tertarik pindah ke Chelsea lantaran ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Chelsea dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam demi Lewandowski. Mereka akan menganggarkan dana sebesar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) sebagai mahar transfer sang pemain.

Di sisi lain, Chelsea belum tentu bisa mendatangkan Lewandowski di musim panas nanti karena harus menunggu hasil banding kedua ke FIFA atas hukuman embargo transfer mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini