Sukses

AC Milan Incar Manajer Liverpool

AC Milan kemungkinan akan mendepak Gattuso.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan akan mengganti pelatih akhir musim nanti. Posisi pelatih saat ini Gennaro Gattuso sangat terancam jika gagal mencapai target yang ditetapkan musim ini.

Penampilan AC Milan di bawah asuhan Gattuso tidak stabil. AC Milan sudah tidak mungkin juara di Serie A. Target mereka kini hanya finis di empat besar. 

Akan tetapi AC Milan juga masih belum aman. Mereka berada di urutan empat, tapi cuma terpaut satu poin saja dari Atalanta dan AS Roma.

Jika sampai gagal masuk empat besar dan juara Coppa Italia, Gattuso hampir pasti akan didepak oleh AC Milan. Corriere dello Sport mengklaim petinggi anyar AC Milan Ivan Gazidis sudah memiliki kandidat pengganti Gattuso.

Gazidis menjadikan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sebagai buruan utama. Kandidat kedua adalah manajer Liverpool Jurgen Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Emas Klopp

Meski belum bisa memberikan gelar kepada Liverpool, Klopp menarik perhatian AC Milan karena sukses meningkatkan performa The Reds.

Liverpool kini berpeluang juara Liga Inggris dan Liga Champions. Selain itu permainan Liverpool sangat menghibur dan menghasilkan banyak gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini