Persib Bandung Kesulitan Dapat Lawan Sepadan

Oleh Harley.Ikhsan pada 07 Apr 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 08 Apr 2019, 22:14 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic mengaku kecewa dengan partai uji coba melawan Ewako Batam, beberapa waktu lalu. Pasalnya, perbedaan kasta kedua tim begitu lebar.

Alhasil, motivasi Persib pada laga itu tidak besar. Mereka juga kesulitan mengerahkan kemampuan terbaik meski menang telak 11-0.

Tak ingin mengalami pengalaman serupa, pemain asal Serbia tersebut menilai Pangeran Biru membutuhkan lawan uji coba dengan kualitas sebanding. "Saya harap begitu (dapat tim sepadan) karena kami butuh gim berat. Banyak tim yang masih bermain di Piala Presiden dan mereka mempunyai lawan yang sepadan," ungkap Bojan, dilansir Ayo Bandung.

Persib tersisih di fase grup Piala Presiden 2019. Mereka tidak bermain di laga kompetitif sejak 12 Maret. "Saya harap manajemen bisa memberi kami lawan sepadan," lanjutnya.

Nasib Persib berbeda dengan tim besar lain. Persebaya Surabaya dan Arema FC melaju hingga final Piala Presiden. Sedangkan Persija Jakarta dan PSM Makassar tampil di kompetisi Asia.

2 of 3

Bukan Tim Amatir

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menendang bola saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Dengan kebanyakan tim Liga 1 sudah memiliki jadwal, Persib harus memutar otak untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2019 yang bergulir Mei.

"Mungkin lawan bisa dari Liga 2 atau Liga 3, bukan seperti yang amatir kemarin," kata Malisic.

3 of 3

Bidik Gelar

Persib berusaha menjadi juara liga sejak terakhir kali melakukannya pada 2014. Mereka menduduki peringkat 13 dan 4 sejak kompetisi menggunakan nama Liga 1.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by