Sukses

Top 10 Berita Bola: Aremania dan Bonek Diharapkan Hadir di Laga Tandang Final Piala Presiden 2019

Final Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya dengan Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 memasuki final. Berdasar undian, Persebaya Surabaya bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu melawan Arema FC.

Menyambut dua final Piala Presiden, kehadiran suporter di laga tandang menjadi tanda tanya. Pasalnya, bonek dan Aremania terkenal tidak akur.

Partisipasi pendukung di partai tandang menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (7/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Final Piala Presiden 2019: Aremania dan Bonek Diharapkan Hadir di Laga Tandang

Organizing Committe (OC) Piala Presiden 2019 berharap pendukung Persebaya Surabaya dan Arema FC bisa menyemangati tim kesayangan saat melakoni laga tandang pada laga final.

Berdasar undian lokasi final, Sabtu (6/4/2019), Persebaya menjamu Arema FC pada leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 9 April.

Arema FC kemudian ganti menyambut kehadiran Persebaya pada turnamen yang disiarkan Indosiar ini di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 12 April. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Juventus di Ambang Juara, Insigne Jengkel Napoli Belum Memenangkan Apapun

Napoli akan menjamu Genoa pada lanjutan Serie A di Stadio San Paolo, Senin (8/4/2019) dinihari WIB. Napoli harus memenangkan laga ini untuk menjegal Juventus merengkuh gelar juara musim ini.

Juventus berpeluang meraih gelar Scudetto Liga Italia bila meraih kemenangan AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Itu pun jika Napoli yang berada di peringkat kedua kalah dari Genoa.

Skenario ini akan membuat Juventus mengumpulkan 84 poin, jumlah yang sama dengan poin maksimal Il Parteinopei di akhir musim. Selengkapnya di sini.

 

3. Barcelona Terancam Pincang saat Hadapi MU

Barcelona kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Manchester United (MU) di leg pertama perempat final Liga Champions pekan depan. Salah satu penyerangnya Ousmane Dembele terancam absen.

Dembele terkena cedera hamstring pada awal Maret. Proses pemulihan berlangsung lambat. Pemuda Prancis itu kemungkinan belum akan tersedia saat Barcelona dijamu MU.

Eks pemain Borussia Dortmund itu sudah dipastikan tidak akan bisa bermain saat Barcelona bertemu Atletico Madrid di La Liga, Sabtu (6/4/2019) malam. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ivan Gazidis Ingin Memulai Revolusi di AC Milan

5. Jadwal Final Piala Presiden 2019: Persebaya Vs Arema

6. Bungkam Madura United, Persebaya Jumpa Arema di Final Piala Presiden 2019

7. Juventus Bisa Cetak Rekor Juara Tercepat dalam Sejarah

8. Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United vs Persebaya di Indosiar

9. Live Streaming La Liga Barcelona vs Atletico Madrid di SCTV

10. Eks Timnas Korsel Batal Gabung Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.