Sukses

Juventus vs AC Milan: Pjanic Kagumi Perkembangan Moise Kean

Laga Juventus vs AC Milan dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mengempas AC Milan 2-1 di lanjutan laga Serie A 2018/19, Sabtu (6/4/2019) di Stadion Allianz. Dua gol kemenangan I Bainconeri dicetak Paulo Dybala dan penyerang muda Moise Kean.

Hebatnya, bagi Kean, dia baru masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Dybala. Ini merupakan gol kelimanya di Serie A bagi penyerang berusia 19 tahun itu.

Tak pelak, performa gemilang Keane di laga lawan AC Milan ini pun mendulang banyak pujian. Termasuk dari pada pemain Juventus sendiri.

"Kean pemain hebat, sangat rendah hati. Dia bekerja sangat keras dan berkembang luar biasa musim ini," ujar gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kepada Sky Sports Italia. "Bahkan, sebelum tampil reguler, saya sudah lama melihat perkembangannya dalam latihan."

Padahal, dengan usianya yang masih sangat muda, tak bisa bagi Kean merumput di kompetisi sekelas Serie A.

"Tapi, dia selalu mampu mencetak gol setiap kali dimainkan. Kini, dia harus mampu menjaga konsistensinya, karena dia bermain untuk Juventus yang selalu ingin jadi yang terbaik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah Kalahkan Milan

Pjanic sendiri menyebut, laga lawan AC Milan bukanlah pertandingan yang mudah. Mereka adalah tim hebat, kata Pjanic, dan selalu tidak mudah mengalahkan klub asal kota fashion di Italia itu.

"Tapi, target kami memang memenangkan pertandingan ini dan kami mampu melakukannya," Pjanic menegaskan. "Ini bisa jadi modal bagus sebelum tampil di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Ditantang Ajax

Tengah pekan mendatang, Juventus memang akan kembali tampil di ajang Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Rabu (10/4), Juventus akan terlebih dahulu berlaku sebagai tamu bagi juara Liga Champions empat kali itu. Baru, sepekan setelahnya mereka akan menjamu lawan yang sama di Stadion Allianz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.