Sukses

Main di Markas Barcelona, Gelandang Atletico Merasa Kerap Dirugikan Wasit

Striker Atletico, Diego Costa mendapat kartu merah saat melawan Barcelona dini hari tadi WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Atletico Madrid, Koke, marah setelah kekalahan dari tuan rumah Barcelona dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan ke-31 Blaugrana menang 2-0 atas Los Colchoneros.

Dalam laga itu, Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Costa mendapat kartu merah. Penyebabnya, Diego Costa dianggap bersikap berlebihan kepada ofisial pertandingan.

Koke mengeluhkan sikap wasit yang agak lebih keras setiap Atletico bermain di markas Barcelona, Camp Nou. Dia juga menilai Diego Costa tidak layak diusir wasit pada menit ke-20.

"Setiap kali kami datang ke sini (ke Camp Nou), sesuatu terjadi," kata Koke setelah pertandingan, seperti dilansir Tribal Football.

"Dalam 11 pertandingan terakhir kami di sana, saya pikir sudah ada tujuh kartu merah dan tidak semuanya keputusan yang tepat," beber pemain berpaspor Spanyol ini.

Dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez pada menit ke-85 dan Lionel Messi pada menit ke-86. Kekalahan ini juga membuat Atletico kian tertinggal dari tim asal Katalan tersebut di klasemen sementara Liga Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggul 11 Poin

Sekarang, Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 73 poin dari 31 pertandingan. Atletico Madrid, yang berada di posisi kedua, terpaut 11 poin dari Blaugrana.

"Kita harus berusaha untuk tetap finis setinggi mungkin di La Liga," kata pemain berusia 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Rahasia

"Kami harus menyaksikan apa yang terjadi [melawan Barcelona]. Apa yang kami bicarakan tinggal di dalam ruang ganti dan tidak ada yang tahu," jelas Koke.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.