Sukses

MU Diminta Pertahankan Alexis Sanchez

Sanchez bergabung dengan MU dari Arsenal pada Januari musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bintang timnas Wales, Robbie Savage, menyarankan Manchester United (MU) agar tetap mempertahankan Alexis Sanchez. Ia yakin Alexis bisa menjadi pemain penting di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez bergabung dengan MU dari Arsenal pada Januari musim lalu. Kehadirannya diharapkan bisa meningkatkan daya gedor Setan Merah.

Namun, Sanchez justru gagal menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford. Mantan pemain Barcelona itu hanya mencetak dua gol dan empat assist dari 23 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Performa Sanchez yang tidak memuaskan dikabarkan membuat manajemen MU gerah. Ia disebut bakal dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Savage meminta United agar tidak menjual Sanchez dalam waktu dekat ini. Menurutnya, sang pemain masih layak mendapat kesempatan di klub.

"Meskipun United belum melihat yang terbaik dari Alexis - dan tentu saja tidak bernilai uang - saya masih percaya dia bisa memainkan peran utama di bawah Solskjaer jika dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tulis Savage di Mirror.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Fred

Savage mengatakan Fred adalah pemain yang harus dijual MU. Pemain asal Brasil itu tidak bisa tampil sesuai dengan ekspektasi sejauh ini.

"Apakah Anda melihat United memenangkan gelar bersama Fred di jantung tim? Sayangnya, berdasarkan bukti pada musim ini, jawabannya adalah tidak."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net