Sukses

Cetak 2 Gol, Benzema Dapat Pujian dari Bek Real Madrid

Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marc Cardona. Los Blancos akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui Benzema di babak kedua.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema tampil cemerlang saat Real Madrid mengalahkan Eibar. Penampilan impresif pemain asal Prancis itu membuatnya mendapat pujian dari Nacho Fernandez.

Los Blancos berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga. Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 2-1 pada Sabtu (7/04/19) malam WIB.

Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marc Cardona pada babak pertama. Los Blancos akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui Benzema di babak kedua.

Ia mencetak dua gol pada menit ke-59 dan menit ke-81. Dengan demikian, pasukan Zinedine Zidane bisa terhindar dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Nacho pun merasa sangat terkesan dengan penampilan Benzema saat melawan Eibar. Menurutnya, sang striker sudah meunjukkan performa yang luar biasa.

“Dia dalam performa yang spektakuler, ini adalah salah satu tahun terbaiknya," kata Nacho di situs resmi Real Madrid.

"Dia hebat di depan gawang dan saya harap dia tetap seperti itu selama bertahun-tahun. Dia adalah pencetak gol yang luar biasa dan membuat tim bermain untuknya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siulan Kepada Bale

Gareth Bale tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, sang pemain mendapat siulan dari publik Bernabaeu karena penampilannya cukup buruk.

"Siulan akan mempengaruhi kami. Kami hanya manusia dan ingin para fans berada di belakang kami," lanjut Nacho.

"Bernabeu sangat menuntut, tetapi kami adalah juara berkat ketangguhan ini dan kami harus mendorong diri sendiri di setiap sesi latihan dan pertandingan untuk membuat para fans kembali mendukung kami."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.