Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Kian Dekat dengan Scudetto

Puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-31 masih milik Juventus.

Liputan6.com, Turin - Puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-31 masih milik Juventus. Tim berjuluk Bianconeri itu menambah tiga poin usai menang 2-1 atas AC Milan, Sabtu (6/4/2019) di Allianz Stadium.

Juventus sebetulnya kebobolan lebih dulu pada laga tersebut lewat Krzyzstof Piatek pada menit 39. Keunggulan AC Milan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-60 lewat penalti Paulo Dybala. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini akhirnya menyegel kemenangan lewat gol Moise Kean di menit 84.

Dengan kemenangan ini, koleksi poin Juventus menjadi 84. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul 21 poin dari pesaing terdekat mereka di klasemen Liga Italia, Napoli.

Liga Italia musim ini tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi. Jika Napoli kalah, Juventus 90 persen bakal merebut scudetto untuk delapan kali berturut-turut.

Di sisi lain, kekalahan dari Juventus menahan AC Milan di peringkat keempat klasemen Liga Italia. Tim asuhan Gennaro Gattuso ini pun terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.