Sukses

Sarri Yakin Giroud Takkan Tinggalkan Chelsea

Giroud jarang menjadi pilihan utama di Chelsea.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri buka suara soal masa depan Olivier Giroud di Chelsea. Manajer asal Italia itu percaya Giroud akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Giroud bergabung dengan Chelsea Januari tahun lalu. The Blues menebusnya dari Arsenal dengan dana 18 juta pound sterling.

Sayangnya, Giroud tak pernah menjadi pilihan utama di Chelsea. Sejauh ini ia baru bermain dalam 54 laga di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Tak heran Giroud pun dikabarkan sudah tak betah di Stamford Bridge. Bahkan ia rela kembali ke Prancis agar bisa bermain lebih banyak.

Namun rencana Giroud tampaknya tak bakal terwujud. Sarri mengungkapkan Chelsea masih membutuhkannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

"Saya tahu klub bisa memperpanjang kontraknya semusim lagi. Jadi saya pikir dia akan bertahan," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Apakah saya melihat dia ingin bertahan? Saya pikir iya. Saya pribadi juga tak keberatan jika dia masih di sini," kata Sarri menambahkan.

Musim ini Giroud hanya 16 kali menjadi starter. Namun dia telah mencetak 11 gol, sembilan diantaranya di Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris:

Minggu (7/4/2019)

20.05 WIB Everton Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.