Sukses

Sarri: Pemilik Chelsea Lebih Suka Berbicara dengan Zola

Chelsea tampil kurang konsisten musim ini.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri mengungkapkan fakta menarik dalam menangani Chelsea musim ini. Ternyata manajer asal Italia itu jarang berkomunikasi dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Performa Chelsea di tangan Sarri musim ini belum konsisten. Bahkan Chelsea masih terus berjuang untuk finis di posisi empat besar.

Tak heran rumor pemecatan terus bergulir belakangan ini. Terlebih sepanjang musim ini Abramovich belum sekalipun menonton langsung performa timnya di stadion.

Padahal biasanya Abramovich kerap menonton langsung di Stamford Bridge. Ia juga sering mengunjungi para pemain di ruang ganti atau tempat latihan.

Banyak yang menduga Abramovich tak suka dengan kinerja Sarri. Ia juga telah menyiapkan sejumlah nama pada musim panas nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

"Berapa banyak saya sering berkomunikasi dengan Abramovich? Jujur saja dia lebih sering bicara dengan asisten saya, Gianfranco Zola," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Dia pemilik klub ini dan punya kebebasan berbicara dengan siapapun, pemain, staf. Lagipula Zola memang lebih fasih berbahasa Inggris ketimbang saya," kata Sarri menambahkan.

"Situasi ini juga pernah saya alami di Napoli. Pemilik klub hanya datang ke markas latihan sebulan sekali, jadi tidak masalah."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris:

Minggu (7/4/2019)

20.05 WIB Everton Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.