Sukses

Inter Milan Wajib Pakai Mourinho Lagi

Inter Milan dinilai perlu menunjuk Jose Mourinho lagi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Inter Milan Gigi Simoni prihatin dengan keterpurukan yang dialami La Beneamata musim ini. Simoni mendesak dilakukan pergantian pelatih dengan memakai jasa Jose Mourinho lagi.

Performa Inter Milan tidak stabil di musim 2018-2019. Mereka hampir dapat dipastikan tidak kebagian satu gelar juara pun musim ini. Inter sudah terdepak dari Coppa Italia dan Liga Europa. 

Di ajang Serie A pun Inter telah dipastikan tidak akan bisa mengejar pemuncak klasemen Juventus. Dengan tersisa delapan laga, Mauro Icardi dan kawan-kawan terpaut 25 poin.

Target Inter Milan di sisa musim hanya tinggal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar Serie A.

Melihat performa Inter Milan musim ini, Simoni menilai pelatih Luciano Spalletti perlu dipecat dan digantikan oleh Mourinho.

"Kami perlu membangun kembali atmosfir. Mourinho adalah pilihan yang sempurna karena ia pandai menciptakan grup yang kuat selama di Inter," kata Simoni kepada FCInterNews.

"Tentu saja, untuk kembali rumit, tetapi jika Anda pergi dengan cara yang berbeda dengan (Luciano) Spalletti, yang saya hormati, saya akan berinvestasi para orang Portugal itu. Saya mendukung kembalinya Mourinho."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Treble

Mourinho saat ini sedang menganggur. Pria Portugal itu dipecat oleh Manchester United akhir tahun 2018 lalu.

Pria 56 tahun itu pernah menjadi idola Inter Milan meski cuma melatih selama dua tahun. Mourinho membawa Inter Milan meraih treble di tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.