Gattuso Minta AC Milan Datangkan Sandro Tonali

Oleh Liputan6.com pada 07 Apr 2019, 05:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2019, 18:13 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin memboyong Sandro Tonali. Namun, rival mereka, AC Milan, juga ingin mengejar jasa sang gelandang.

Nama Tonali mulai dilirik publik Italia sejak awal musim kemarin. Di usianya yang relatif masih muda, ia menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Brescia yang tengah berkompetisi di Serie B.

Tonali sendiri disebut-sebut memiliki gaya yang mirip dengan gelandang legendaris Timnas Italia, Andrea Pirlo. Alhasil Juventus disebut tertarik untuk memboyong sang gelandang di bursa transfer nanti.

Namun dilansir Calciomercato, Juventus mendapatkan pesaing ketat untuk merekrut Tonali. AC Milan disebut tertarik untuk memboyong sang pemuda di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Minim Stok

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan memutuskan turun dalam perburuan Tonali karena mereka kekurangan sosok pengatur bola di dalam tim mereka.

Genaro Gattuso sendiri merasa kehadiran pemain tipikal Tonali ini sangat penting untuk skema permainannya. Ia percaya bahwa dengan kehadiran Tonali maka pergerakan bola timnya bisa menjadi lancar musim depan.

Untuk itu Gattuso sudah meminta manajemen Milan untuk mencoba mendatangkan sang gelandang begitu bursa transfer dibuka.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Laporan Calciomercato itu juga mengklaim bahwa pada perburuan tanda tangan Tonali, AC Milan berada di posisi yang lebih baik ketimbang Juventus.

Hal ini menyusul faktor afeksi sang pemain. Menurut laporan itu, Tonali merupakan penggemar berat AC Milan semenjak ia kecil.

Mengenakan seragam merah-hitam Milan merupakan mimpi besar Tonali, sehingga jika kubu Rossonerri benar-benar serius mendatangkan sang gelandang maka ia akan dengan senang hati pindah ke San Siro.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini