Sukses

Gattuso Minta AC Milan Datangkan Sandro Tonali

AC Milan disebut tertarik untuk memboyong sang pemuda di musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin memboyong Sandro Tonali. Namun, rival mereka, AC Milan, juga ingin mengejar jasa sang gelandang.

Nama Tonali mulai dilirik publik Italia sejak awal musim kemarin. Di usianya yang relatif masih muda, ia menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Brescia yang tengah berkompetisi di Serie B.

Tonali sendiri disebut-sebut memiliki gaya yang mirip dengan gelandang legendaris Timnas Italia, Andrea Pirlo. Alhasil Juventus disebut tertarik untuk memboyong sang gelandang di bursa transfer nanti.

Namun dilansir Calciomercato, Juventus mendapatkan pesaing ketat untuk merekrut Tonali. AC Milan disebut tertarik untuk memboyong sang pemuda di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minim Stok

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan memutuskan turun dalam perburuan Tonali karena mereka kekurangan sosok pengatur bola di dalam tim mereka.

Genaro Gattuso sendiri merasa kehadiran pemain tipikal Tonali ini sangat penting untuk skema permainannya. Ia percaya bahwa dengan kehadiran Tonali maka pergerakan bola timnya bisa menjadi lancar musim depan.

Untuk itu Gattuso sudah meminta manajemen Milan untuk mencoba mendatangkan sang gelandang begitu bursa transfer dibuka.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Laporan Calciomercato itu juga mengklaim bahwa pada perburuan tanda tangan Tonali, AC Milan berada di posisi yang lebih baik ketimbang Juventus.

Hal ini menyusul faktor afeksi sang pemain. Menurut laporan itu, Tonali merupakan penggemar berat AC Milan semenjak ia kecil.

Mengenakan seragam merah-hitam Milan merupakan mimpi besar Tonali, sehingga jika kubu Rossonerri benar-benar serius mendatangkan sang gelandang maka ia akan dengan senang hati pindah ke San Siro.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.