Sukses

Pelatih Arema FC Nilai Kemenangan atas Kalteng Putra Bukan Keberuntungan

Pelatih Arema FC angkat bicara soal kemenangan anak asuhnya atas Kalteng Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku kemenangan atas Kalteng Putra pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, didapat dengan tidak mudah.

Bahkan, Milo, sapaan karib Milomir Seslija ini, mengaku kemenangan Arema FC pada laga ini sama sekali bukan sekadar karena keberuntungan.

Menurut Milo, kemenangan ini merupakan pembuktian perkataannya sebelum pertandingan bahwa Arema FC mengejar kemenangan pada pertandingan ini.

"Kami tahu Kalteng Putra akan berupaya mencetak gol dan kami manfaatkan hal ini untuk melakukan serangan balik," ucap Milo.

"Kami mencetak tiga gol indah. Ini tak mudah, terutama karena kondisi lapangan yang licin," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Agregat

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan pada laga leg kedua semifinal, yang disiarkan Indosiar. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat lalu, skuat besutan Milo menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol Arema FC dicetak Dedik Setiawan, Johan Ahmat Farizi, dan Ricky Kayame.

Dengan kemenangan ini, Arema lolos ke partai puncak Piala Presiden 2019. Mereka unggul dengan agregat 6-0 atas Kalteng Putra. Pada leg pertama, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019) lalu, Arema juga menang tiga gol tanpa balas.

3 dari 3 halaman

Partai Final

Di partai final, yang merupakan All Jatim's Final, Arema akan menghadapi pemenang antara Persebaya Surabaya dan Madura United. Pertandingan ini akan dihelat pada dua leg, yang bakal digelar pada 9 dan 12 April mendatang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.