Sukses

Bek Anyar Persib Suka Minum Kopi 2 Kali Sehari

Fabio Beltrame baru bergabung dengan Persib musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung Fabiano Beltrame mengaku suka minum kopi dan mendengarkan musik. Mantan pemain Madura United ini bahkan menjadikan kopi sebagai minuman wajib tiap harinya.

"Saya suka kopi, karena di Brasil juga banyak kopi. Di kampung kita bikin sendiri karena punya tanah untuk menanam kopi," kata sosok yang baru bergabung dengan Persib itu. 

"Selama di sini, saya tidak terlalu suka keluar jadi aktivitas minum kopi dan mendengarkan musik," sambungnya.

Beltrame mengaku minum kopi rata-rata dua kali dalam sehari. Biasanya pada pagi dan sore hari. Namun, sejak membela Persib, Beltrame mengaku belum pernah mencicipi kopi lokal.

"Selama tinggal di hotel, saya suka capucino. Selain itu, saya juga bawa kopi dari Brasil. Itu karena mama saya suka bawa itu," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Boyong Keluarga

Saat ini, kata Beltrame, ia sedang fokus mencari rumah lantaran berencana memboyong istri dan anaknya ke Bandung.

"Istri saya masih di Brasil dan belum bisa ke Bandung. Mudah-mudahan bulan depan sudah ada rumah dan dia bisa datang. Kalau ada keluarga itu jadi motivasi sendiri dan itu lebih enak," kata pemain yang tengah menunggu proses naturalisasi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.