Sukses

Juventus di Ambang Juara, Insigne Jengkel Napoli Belum Memenangkan Apapun

Napoli sendiri kini sudah lolos ke perempat final Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Napoli akan menjamu Genoa pada lanjutan Serie A di Stadio San Paolo, Senin (8/4/2019) dinihari WIB. Napoli harus memenangkan laga ini untuk menjegal Juventus merengkuh gelar juara musim ini.

Juventus berpeluang meraih gelar Scudetto Liga Italia bila meraih kemenangan AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Itu pun jika Napoli yang berada di peringkat kedua kalah dari Genoa.

Skenario ini akan membuat Juventus mengumpulkan 84 poin, jumlah yang sama dengan poin maksimal Il Parteinopei di akhir musim.

Dengan begitu Juventus bisa mengamankan Scudetto kedelapan berturut-turut. Situasi ini rupanya mendapat perhatian dari penyerang Napoli Lorenzo Insigne.

"Itu membuat saya jengkel karena mendekati kesuksesan dan kemudian tidak memenangkan apa pun," katanya.

Napoli sendiri kini sudah lolos ke perempat final Liga Europa bersama Arsenal. Mereka dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan trofi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelanjutan Karier

Pada bagian lain, Insigne mengakui masa depannya di Napoli sama sekali tidak aman.

"Saya berusia 28 tahun dan itu bisa terjadi bahwa saya menerima tawaran yang tidak bisa saya tolak."

3 dari 3 halaman

Ingin Hengkang?

Insigne mengambil alih kapten setelah Marek Hamsik pindah ke Tiongkok, Januari lalu. Liverpool dan PSG dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Ada desas-desus bahwa Insigne akan segera keluar sejak dia mempekerjakan Mino Raiola sebagai agennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.