Sukses

Jumpa Klopp, Agen Richarlison Bantah Tawarkan Pemain ke Liverpool

Renato Velasco mengaku tidak membahas potensi kepindahan Richarlison ke Liverpool.

Liverpool- Agen dari Richarlison, Renato Velasco membenarkan sudah mengunjungi rumah manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Namun, pertemuan itu disebutnya bukan untuk bicarakan soal kemungkinan transfer sang klien.

Suporter Everton sempat merasa waswas setelah agen dari Richarlison bertemu dengan Klopp. Mereka khawatir kalau Richarlison akan menyeberang ke Anfield.

Namun, Velasco mengatakan kalau pertemuannya dengan pelatih Liverpool tersebut dikatakannya sama sekali tidak membahas Richarlison. Melainkan pemain lain yang juga ia wakilkan.

"Saya tidak membahas apa pun mengenai Richarlison dengan Klopp," ujar Velasco.

"Saya adalah agen dari pemain Freiburg, Noah Wesshaupt. Ayah dari Noah adalah teman dekat Klopp, mereka pernah bermain bersama. Klopp sudah lama tidak bertemu dengan Marcos Weisshaupt. Jadi, saya hanya mengantarkan Marcos untuk bertemu Jurgen."

"Saya rasa, orang-orang terlalu jauh berspekulasi. Richarlison masih akan menjadi pemain Everton," ungkap Velasco.

Richarlison merupakan satu di antara pemain penting Everton. Ia baru bergabung pada awal musim 2018-19, setelah diboyong dari Watford. Performa positif yang ditunjukkan Richarlison membuat beberapa klub terbaik untuk meminangnya, termasuk Liverpool.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.