Sukses

Ivan Gazidis Ingin Memulai Revolusi di AC Milan

CEO AC Milan memiliki perhatian pada bintang Roma Zaniolo

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan Ivan Gazidis menginginkan Nicolo Zaniolo. Bintang AS Roma itu, diharapkan membantu klub memulai revolusi pemain muda.

AC Milan sejauh ini terus dikaitkan dengan sejumlah target profil tinggi. Para pemain ini diharapkan bisa membantu memperkuat skuat musim panas ini, untuk mewujukan harapannya kembali ke kompetisi klub elit Eropa atau Liga Champions.

Sejumlah pemain telah disebut sebagai calon potensial, termasuk Everton, Memphis Depay dan Federico Chiesa. Tapi, sekarang nama baru telah muncul.

Il Corriere dello Sport, melaporkan, bahwa Gazidis ingin meniru model yang ia tanamkan di Arsenal. Model itu adalah fokus pada pemain muda berbakat.

Karena itu, Gazidis memiliki perhatian pada bintang Roma Zaniolo sebagai seseorang yang bisa melakukan hal itu di AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Sementara itu, ayah sang pemain, Igor, memberi harapan bagi AC Milan, Ia menyebut putranya terbuka untuk menrima penawaran.

"Meskipun pembaruan di musim panas akan ada banyak permintaan dari berbagai tim," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

“Bahkan tanpa kualifikasi di Liga Champions tidak dikatakan bahwa dia akan meninggalkan Roma, saya pikir klub ingin bertaruh padanya dan yang dikorbankan mungkin bukan dia. Kalau tidak, kami akan mengevaluasi proposal."

Zaniolo telah menjadi pemain penting bagi tim ibu kota sejak kedatangannya dari Inter musim panas lalu. Ia sudah mencetak empat gol dan menambahkan dua assist dalam 21 penampilan Serie A. Dia juga mencetak dua gol di Liga Champions musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.