Sukses

Hazard Segera Gabung Real Madrid?

Eden Hazard dikabarkan sudah mencccapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan bakal segera mendapatkan gelandang enerjik Chelsea, Eden Hazard. Ini setelah muncul kabar Hazard sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid.

Sejak musim lalu, Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Dilansir Marca, negosiasi antara Real Madrid dan Chelsea serta Hazard kabarnya sudah selesai, terlepas dari keengganan The Blues melepas sang pemain menyusul sanksi larangan membeli pemain yang mereka dapatkan.

Chelsea sudah menyadari bahwa Hazard sangat ingin pindah ke Madrid dan mereka tak bisa mencegahnya. Pemain 28 tahun itu pun diyakini akan segera merampungkan kepindahan ke Madrid dalam beberapa hari ke depan.

Hazard diklaim akan segera terbang ke Madrid untuk keperluan mencari rumah sebagai tempat tinggalnya kelak. Selain itu, eks pemain Lille itu juga ingin mengenal lebih jauh lingkungan kota Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persetujuan Zidane

Sejatinya proses negosiasi Madrid dengan Chelsea dan Hazard sudah selesai beberapa waktu lalu. Namun Madrid masih menunggu persetujuan dari entrenador Zinedine Zidane untuk merampungkan kesepakatan ini.

Setelah penunjukan kembali dirinya sebagai entrenador, Zidane masih melakukan diskusi dengan presiden Florentino Perez mengenai rencana transfer musim panas nanti.

Kini Zidane percaya bahwa Hazard bisa berkontribusi banyak bagi skuat Madrid musim depan. Ia pun memberikan lampu hijau kepada klub untuk menuntaskan perekrutan Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.