Leonardo Terbang ke Brasil, AC Milan Boyong Bintang Gremio?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Apr 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2019, 15:13 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, dilaporkan telah terbang ke Brasil. Leonardo akan berbicara dengan Gremio mengenai kesepakatan untuk pemain sayap Everton Soares.

Menurut Fox Sports Brasil, Leonardo, sengaja menemui manajemen Gremio untuk menegoisasi harga. AC Milan berharap mereka mau menurunkan harga yang diminta Gremio sebesar 80 juta euro - yang merupakan klausul rilis Everton.

Kabarnya, klub Brasil siap untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu. Tapi, mereka minta Everton ikut berpartisipasi dalam Copa Libertadores berakhir.

Leonardo juga berperan dalam membawa Lucas Paqueta ke AC Milan di awal musim. Ia juga melakukan perjalanan yang sama ke tanah kelahirannya untuk mendapakan gelandang itu.

2 dari 3 halaman

Lawan Juventus

Paolo Maldini (© AFP 2008)
Kapten AC Milan, Paolo Maldini pada konferensi pers di Dubai pada 30 Desember 2008. Maldini kini gantung sepatu. AFP PHOTO/KARIM SAHIB

Everton sebelumnya sempat menjelaskan bahwa ia ingin pindah ke AC Milan setelah jeda internasional.

Namun, media di Italia menyebut Leonardo bersama Paolo Maldini berada di Turin. Mereka akan menyaksikan pertandingan Serie A dengan Juventus, Sabtu ini.

3 dari 3 halaman

Didikan Akademi

striker Gremio, Everton Soares masuk daftar beli AC Milan
Striker Gremio, Everton Soares masuk daftar beli AC Milan (Foto: AP Photo)

Soares adalah pemain didikan akademi klub Gremio. Ia mulai bermain di skuat senior tim asal Brasil itu pada tahun 2014.

Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 134 kali bagi Gremio di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 32 gol dan sembilan assist.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo