Sukses

CEO Persija Mengaku Tak Berminat Rekrut Diego Forlan

Persija membantah bakal rekrut Diego Forlan.

Jakarta Persija Jakarta dikaitkan dengan rumor yang tidak jelas belakangan ini.Rumor itu terkait berita Persija yang dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan striker Atletico Madrid, Diego Forlan.

Entah muncul dari mana rumor itu, tiba-tiba serbuan konten yang terkesan memaksakan itu berseliweran. Topik yang diambil adalah adanya keterkaitan antara Persija dan Forlan.

Mulanya, yang terang-terangan mengincar Forlan adalah Kalteng Putra. Namun, sang pemain disebutkan lebih cocok dengan fasilitas di Jakarta.

Lantas, permintaan striker berusia 39 tahun itu kemudian digoreng secara terus-menerus hingga memusingkan pembaca.

Manajemen Persija langsung mengambil sikap. Macan Kemayoran dengan tegas tidak tertarik untuk mendatangkan Forlan. Usianya yang segera memasuki kepala empat menjadi salah satu penyebabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Van Persie

Apabila punya kesempatan, Ferry Paulus selaku CEO Persija lebih berminat kepada mantan striker Timnas Belanda, Robin van Persie ketimbang Forlan.

"Saya tidak berkomunikasi dengan Forlan. Kalau saya tidak berminat karena usianya ya. Justru yang bagus itu kan (Robin) Van Persie yang masih bermain di liga utama (Feyenoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai (India) dan Kitchee (Hong Kong)," ujar Ferry Paulus ketika dihubungi wartawan.

"Forlan juga hanya bermain tujuh kali ya di Kitchee, lebih sedikit jumlah bermainnya. Yang kita butuhkan bukan itu, karena kita butuh pemain yang berkontribusi. Kita tidak butuh nama besar, nama besar kita cukup Bepe (Bambang Pamungkas)," kata Ferry Paulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.