Sukses

Liverpool Hajar Southampton 3-1, Klopp: Kami Cetak Gol Kelas Dunia!

Mohamed Salah mencetak gol indah saat Liverpool menang 3-1 atas Southampton.

Liputan6.com, Southampton - Liverpool mencatatkan kemenangan 3-1 atas Southampton di St. Mary's Stadium, Jumat (5/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Kegembiraan pun dirasakan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Dalam laga tersebut, Southampton mampu unggul terlebih dahulu melalui Shane Long pada menit kesembilan. Namun, The Reds, sebutan Liverpool, mampu mencetak tiga gol balasan melalui Naby Keita, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson.

Usai pertandingan, Klopp mengungkapkan kegembiraannya karena memiliki Henderson dan James Milner. Terlebih, Liverpool mampu mencetak gol kelas dunia melalui aksi Mohamed Salah yang menggiring bola dari tengah lapangan.

"Kita bisa menang karena punya dua pemain yang sangat termotivasi dan bersemangat, Henderson dan James Milner. Mereka membantu kami mencetak gol kelas dunia," kata Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Mereka membantu kami memenangkan bola, melakukan serangan balik. Itu sebuah gol super dari Salah, lari yang super dan hasilnya fantastis," ujar manajer Liverpool berkebangsaan Jerman itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Liverpool

Kendati menang, Klopp melihat ada masalah yang dialami Liverpool saat menghadapi Southampton. Dia menyebut, The Reds kurang berkonsentrasi saat Southampton mencetak gol melalui sepakan Shane Long.

"Masalah kami adalah, para pemain tidak berada dalam garis pertahanan yang lebih dalam. Kami membiarkan Fabinho berada di sekitar Long atau Redmind," ucapnya.

"Ketika kami membiarkan seperti itu, Southampton mampu menyelesaikan semuanya melalui skema serangan balik," kata Klopp menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.