Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Teratas Usai Libas Southampton

Liverpool menang 3-1 atas Southampton sekaligus membuat mereka ke puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Southampton - Liverpool merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris usai menang 3-1 atas tuan rumah Southampton di St. Mary's Stadium, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Kemenangan ini menempatkan Liverpool di posisi teratas dengan koleksi 82 poin dari 33 pertandingan. Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan 80 poin tapi baru memainkan 32 laga.

Tiga gol The Reds dalam pertandingan ini disarangkan Naby Keita pada menit ke-36, Mohamed Salah pada menit ke-80, dan Jordan Henderson pada menit ke-86.

Sementara setelah kekalahan itu, Southampton tetap menduduki peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris. The Saints mendulang 33 poin dari 32 pertandingan.

Persaingan memperebutkan empat besar klasemen Liga Inggris musim ini cukup panas. Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United bersaing demi dua tiket tersisa ke Liga Champions musim depan. Berikut klasemen Liga Inggris untuk sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Malam Ini

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

21.00 WIB, Bournemouth vs Burnley

21.00 WIB, Huddersfield vs Newcastle United

21.00 WIB, Leicester City vs Crystal Palace FC

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.