Sukses

City Tanding Lawan Fulham, Mendy Malah Asyik Dugem

Guardiola tidak suka dengan kelakuan Mendy.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Manchester City Benjamin Mendy jadi sorotan pekan ini. Pria Prancis itu diketahui dugem hingga dinihari tepat pada hari yang sama saat timnya sedang bertanding.

Mendy kedapatan menghabiskan waktu di klub malam Liv akhir pekan kemarin. Pada hari yang sama, City bertanding di London dan sukses menang 2-0 atas Fulham. 

Eks pemain AS Monaco itu bisa dugem hingga subuh karena tidak dibawa City dalam kunjungan ke Craven Cottage. Mendy masih belum fit setelah terkena cedera lutut meski sudah mulai latihan lagi.

Setelah tertangkap basah dugem hingga pukul 3.30 pagi, Mendy mencoba menghindar dari sorotan kamera media saat datang ke sesi latihan resmi City. Dia menutupi wajahnya dengan topi. Demikian diberitakan Daily Mail.

Beruntung bagi Mendy, City tidak akan menjatuhkan sanksi. Manajer Josep Guardiola menegaskan pemain 24 tahun itu tidak akan dihukum.

"Mereka sudah cukup dewasa untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Saya bukan ayahnya," ujar Guardiola ketika ditanya soal aksi dugem Mendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidur

Walau tak akan menjatuhkan sanksi, Guardiola sangat tidak suka dengan tingkah laku Mendy keluyuran malam saat belum sembuh 100 persen dari cedera yang dialami.

"Saya lebih suka dia tidur lebih awal tapi saya tidak mengontrol para pemain dalam situasi itu. Saya seorang pria yang santai. Mungkin tidak terlihat seperti itu tetapi saya tidur cukup nyenyak," tegas Guardiola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini