Sukses

Real Madrid Lebih Butuh Gelandang City Ketimbang Hazard

Real Madrid terus saja dikaitkan dengan Hazard.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Real Madrid Radi Antic prihatin dengan keterpurukan Los Blancos musim ini. Antic memberikan beberapa saran. Salah satunya agar Real Madrid tak salah dalam membeli pemain.

Real Madrid hampir pasti tidak akan kebagian gelar juara di musim 2018-2019. Sergio Ramos dan kawan-kawan sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Real. 

Di ajang La Liga, Real Madrid juga sudah sangat berat untuk menjadi juara. Tim besutan Zinedine Zidane itu tertinggal 13 poin dari Barcelona dengan tersisa delapan laga lagi.

Kondisi ini membuat Real Madrid akan berbenah di musim panas nanti. Mereka akan merekrut pemain berharga mahal. Buruan utama Los Blancos konon adalah winger Chelsea Eden Hazard.

Pria Belgia itu disiapkan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih pindah ke Real Madrid musim panas 2018 lalu.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Hazard ditentang Antic. Menurut Antic, Real Madrid sebaiknya merekrut gelandang Manchester City Kevin de Bruyne ketimbang Hazard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Untuk memiliki otoritas dalam permainan, Anda membutuhkan pemain seperti [Kevin] De Bruyne, bukan seperti [Eden] Hazard," kata Antic seperti dikutip dari Tribal Football.

"Real Madrid harus menjual dan mengecek bursa transfer untuk membangun proyek baru, karena mereka harus melindungi pelatihnya, yang tidak dapat disalahkan atas apa yang terjadi."

"Segala sesuatunya dilakukan dengan salah sebelum dia datang dan mereka akan melakukan transfer," tegas Antic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.