Sukses

Demi Kebaikan Tim, Inter Milan Harus Buang Icardi

Inter Milan sempat membekukan Icardi dari tim utama.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Inter Milan Gigi Simoni prihatin dengan kisruh yang menimpa La Beneamata. Simoni meminta Inter membuang pemain biang kerok seperti Mauro Icardi.

Keharmonisan tim Inter Milan rusak di tengah musim ini. Icardi dicopot sebagai kapten tim setelah tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Inter. 

Icardi kemudian menolak bermain. Dia absen hampir dua bulan sejak dilengserkan sebagai kapten. Pria Argentina itu baru kembali bermain akhir pekan kemarin saat Inter Milan menang 4-0 atas Genoa.

Seiring dengan permasalahan Icardi, performa Inter menurun. Mereka tersingkir dari Liga Europa dan Coppa Italia. Inter juga tertahan di posisi tiga klasemen Serie A.

Konflik dalam tim dinilai Simoni tidak baik dan sangat merugikan. Dia menginginkan Inter Milan membuang biang masalah di akhir musim nanti. Selain Icardi, Simoni juga menunjuk Ivan Perisic layak dibuang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Kami membutuhkan harmoni dalam skuad untuk meraih hasil bagus. Anda tidak akan menang atau melangkah jauh jika ada masalah di ruang ganti. Sekarang pemain-pemain lebih individualistis. Mereka memikirkan diri sendiri terlebih dulu dan kebaikan tim yang kedua. Saya pikir sulit baik mereka memperbaiki keadaan," ujar Simoni.

“Upaya klub diperlukan untuk melindungi Pelatih, yang telah dibiarkan sendirian. Tidak mungkin ada masalah di ruang ganti tanpa klub segera menghentikannya. Saya membayangkan bahwa pada akhir musim, baik Icardi dan Perisic akan pergi," lanjut Simoni kepada FCInterNews.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.