Sukses

Top 10 Berita Bola: Gelandang MU Ini Bisa Dilepas Gratis di Akhir Musim

Gelandang MU, Ander Herrera, santer diberitakan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, diperkirakan akan dilepas klubnya secara gratis. Pasalnya, kontrak mantan gelandang Athletic Bilbao itu hanya menyisakan tiga bulan lagi.

Rumornya, pemain MU asal Spanyol itu akan berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG). Setan Merah -julukan MU- lebih memilih mencari gelandang baru di bursa transfer.

MU memang tidak ada niat untuk memperpanjang kontrak Herrera. Meskipun, ia merupakan salah satu pemain favorit fans.

Rencana MU menjual Herrera tersebut, menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (5/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Calon Pengganti Herrera di MU

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera santer diberitakan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Spanyol itu rumornya akan berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG).

Kemungkinan besar, Herrera dilepas MU secara gratis. Pasalnya, kontrak mantan gelandang Athletic Bilbao itu hanya menyisakan tiga bulan lagi.

Kendati demikian, MU tidak ada niat untuk memperpanjang kontrak Herrera. Meskipun, ia merupakan salah satu pemain favorit fans.

Setan Merah -julukan MU- lebih memilih mencari gelandang baru di bursa transfer. Seperti dilansir Sportskeeda, berikut tiga alternatif yang dibidik MU. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Presiden Villareal: Barcelona Perampok

Presiden Villarreal Fernando Roig sangat geram dengan kebijakan Barcelona terkait pemain usia muda. Bahkan, ia menyebut Barcelonaa dan beberapa klub lain sebagai perampok.

Villarreal merupakan salah satu klub yang kerap menelurkan pemain muda dengan talenta tinggi di Spanyol. Namun, tidak semua pemain tersebut tetap bertahan di Villarreal.

Mereka bisa saja dibajak klub lain. Barcelona jadi salah satu klub yang kerap mengambil pemain muda, yang belum mendapat kontrak profesional, dari klub lain. Baca selengkapnya di sini.

3. Juventus Siap Cuci Gudang, Dybala dan Pjanic Hengkang?

Juventus dikabarkan siap cuci gudang di bursa transfer musim panas mendatang. Calcio Mercato melaporkan, sejumlah bintang bakal dilepas klub yang bermarkas di Turin itu, demi memberi tempat kepada bintang-bintang muda mereka.

Menurut Calcio Mercato rencana cuci gudang ini tidak ada hubunganya dengan masa depan pelatih Massimiliano Allegri. Artinya, bertahan atau hengkangnya sang pelatih tak akan memengaruhi rencana Juventus untuk melepas sejumlah bintangnya.

Menariknya, nama-nama andalan seperti Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Douglas Costa, masuk dalam daftar yang akan dilepas. Mengingat, beberapa klub elite Eropa dikabarkan siap menampung mereka. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Barcelona Bakal Cuci Gudang

5. Jadwal Liga Champions: Laga Pertama Perempat Final

6. Rombak Skuat MU, Manajer MU Tak Dipaksa Jual De Gea

7. Menjual Ronaldo Jadi Awal Petaka bagi Real Madrid

8. MU Cuma Batu Loncatan Pogba ke Real Madrid

9. Bek Tottenham Dinilai Layak Jadi Tandem Van Dijk di Liverpool

10. Cuci Gudang, Solskjaer Akan Lepas 6 Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.