Sukses

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Arema di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema di Piala Presiden 2019 juga bisa ditonton di Vidio,com.

Liputan6.com, Banjarmasin - Hari ini, Jumat 5 April 2019, Indosiar akan menggelar leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Pertandingan yang disiarkan hari ini adalah duel Kalteng Putra vs Arema di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Untuk lolos ke final Piala Presiden 2019, Kalteng Putra butuh kemenangan telak. Sebab, pada leg pertama, 2 April lalu, Kalteng Putra kalah 0-3 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Artinya, Laskar Isen Mulang butuh kemenangan minimal 4-0 untuk menyingkirkan Arema.

Kondisi kian sulit setelah Kalteng Putra terpaksa terusir dari Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, untuk menjamu Arema FC. Pasalnya, venue tersebut dalam masa pemugaran. Alhasil, Laskar Isen Mulang harus meminjam Stadion 17 Mei yang notabene merupakan homebase Barito Putera.

Sementara itu, Arema FC berada di atas angin. Kalaha 0-2 dari Kalteng Putra sudah cukup mengantarkan Arema melangkah ke babak final Piala Presiden 2019.

Laga leg kedua pun diprediksi akan berjalan ketat. Mengingat, Kalteng Putra tidak ingin menanggun malu di hadapan publiknya sendiri. Apalagi, partai nanti akan menjadi debut tuan rumah Laskar Isen Mulang di Piala Presiden 2019.

Live streaming Kalteng Putra vs Arema di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 18:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Kalteng Putra vs Arema di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Kalteng Putra vs Arema, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-2-1-3): Dimas Galih (kiper); Wasyiat Hasbullah, OK John, Rafael Bonfim, Fajar Handika (belakang); Rizky Dwi, Gede Sukadana; Diogo Campos (Gelandang); Antoni Putro, Patrich Wanggai, Feri Pahabol (depan)

Pelatih: Gomes Oliveira

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang), Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah); Dedik Setiawan (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.