Sukses

3 Pemain Juventus Siap Bentrok Hadapi AC Milan, tapi Masih Minus Ronaldo

Besok, Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) dalam lanjutan Serie A. Jelang laga ini, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, mendapat kabar bagus.

Tiga pemain Juventus, Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Leonardo Spinazzola sudah pulih. Ketiganya sudah terlihat di sesi latihan Si Nyonya Tua sejak Kamis (4/4/2019) sore, untuk menghadapi AC Milan.

Ketiganya melewatkan pertandingan melawan Cagliari, pekan lalu. Mandzukic absen karena terkena deman, sedangkan Dybala mengalami cedera di mata kaki, sementara Spinazzola menderita cedera lutut yang sempat membuat staff medis khawatir.

Kendati demikian, seperti diberitakan Calcio Mercato, ada beberapa pemain Juventus yang diragukan tampil melawan AC Milan. Mereka adalah Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado.

Dari ketiganya, Cuadrado yang dipastikan tidak main melawan AC Milan. Sebab, winger Juventus itu masih menjalani proses pemulihan setelah menjalani operasi lutut, Desember lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minus Ronaldo

Dalam pertandingan melawan tim asuhan Gennaro Gattuso, Juventus masih tidak belum bisa memainkan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun itu masih mengalami cedera paha saat memperkuat Timnas Portugal melawan Serbia.

Eks pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu kemungkinan baru bisa memperkuat Juventus saat menghadapi Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, 11 April mendatang, pada leg pertama perempat final Liga Champions.

"Tenang, tidak perlu khawatir. Saya tahu tubuh saya secara detail. Saya akan kembali dengan baik dalam satu minggu ke depan tanpa masalah," kata Ronaldo, seperti dikutip dari Daily Star.

Statistik Juventus vs AC Milan

Berikut statistik Juventus vs AC Milan menurut data Soccerway:

Jumlah pertandingan: 61

Juventus menang: 31

AC Milan menang: 16

Imbang: 14

Gol Juventus: 88

Gol AC Milan: 59

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.