Sadio Mane Masih Percaya Liverpool Juara Liga Inggris

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 05 Apr 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2019, 09:16 WIB
Top Scorer Premier League

Liputan6.com, Liverpool - Gelar Liga Inggris musim ini diperebutkan dua klub, yakni Manchester City dan Liverpool. Saat ini, The Citizens, sebutan Manchester City, berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 80 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Winger Liverpool, Sadio Mane percaya timnya bisa menjadi juara Liga Inggris. Dia masih menaruh harapan kalau pasukan Pep Guardiola bakal tergelincir di akhir-akhir pertandingan.

Pada Jumat (5/4/2019) atau Sabtu dini hari, Liverpool bisa menggusur posisi Manchester City di puncak klasemen. The Reds bisa melakukan itu bila mencatatkan kemenangan di kandang Southampton.

"Saya pikir semuanya mungkin, jadi mari kita lakukan dan memenangkannya (Liga Inggris). Sejujurnya saya pikir kita perlu memenangkan semua pertandingan, meskipun itu tidak mudah," kata Mane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami masih bisa memenangkan setiap pertandingan karena kami adalah tim yang baik dan kami bermain sangat baik,” ujar pemilik No.10 di Liverpool itu, menambahkan.

 

 

2 of 3

Hal Tersulit

Top scorer sementara Premier League
Sadio Mane. (AFP/Glyn Kirk)

Mane mengatakan, Liverpool sering terganggu dengan kalender pertandingan internasional. The Reds, kata winger asal Senegal itu, sering kehilangan performa terbaiknya usai jeda internasional.

"Kadang-kadang sulit setelah jeda internasional karena kami hanya memiliki dua atau tiga sesi bersama."

"Sekarang kami kembali dan kami mulai dengan kemenangan, saya pikir ini sangat penting. Kami memiliki tiga atau empat hari lagi untuk berlatih bersama, jadi jadilah seperti sebelumnya dan lanjutkan lagi," ucap Mane.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by