Sukses

Jilat Ludah Sendiri, Conor McGregor Urung Tinggalkan MMA

Conor McGregor batal pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

Jakarta - Petarung mix martial arts (MMA) Conor McGregor kembali membuat kontroversi. Tidak lama setelah menyatakan pensiun, dia mengutarakan niat kembali masuk oktagon.

Pria asal Irlandia tersebut mengaku siap kembali bertarung. Keputusan itu disampaikan melalui cuitan di akun media sosial miliknya. 

"Saya ingin terus bergerak maju, bersama penggemar saya dari semua agama dan latar belakang. Semua agama menantang kita untuk menjadi yang terbaik," tulis Conor McGregor di Twitternya, Kamis (4/4/2019). 

"Ini kesatuan dunia dan satu untuk semua. Sampai jumpa di octagon," imbuh dia. 

McGregor sebelumnya mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan pensiun pada 26 Maret 2019.  "Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Mixed Martial Art," tulis McGregor bulan lalu. 

"Saya mendoakan seluruh mantan kolega saya sukses di kompetisi ini. Saya sekarang bergabung dengan rekan-rekan saya, yang lebih dulu pensiun," imbuh dia. 

Conor McGregor tak lagi bertarung sejak Oktober tahun lalu, tepatnya setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov. Pertarungan itu diwarnai kontroversi karena terjadi kericuhan setelah duel. 

Publik meyakini McGregor masih ingin membalas dendam kepada Khabib Nurmagomedov. Tak heran, keputusan McGregor pensiun sempat diragukan. Sang petarung disinyalir hanya mencari sensasi, serta akan kembali turun bertarung di octagon.

Dia diketahui sedang bernegosiasi dengan Ultimate Fighting Championship (UGF) untuk pertarungan berikutnya pada Juli 2019. Kecurigaan beberapa pihak akhirnya terbukti. Conor McGregor akhirnya benar-benar batal pensiun dari MMA. 

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.