Pelatih Persib Optimis Vizcarra Pulih Lebih Cepat

Oleh Huyogo Simbolon pada 04 Apr 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 19:17 WIB
FOTO: Sempat Tertinggal, Arema Bangkit Imbangi Persib di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak terlalu cemas dengan terkaparnya Esteban Vizcarra selama dua bulan setelah operasi lutut. Ia yakin kondisi pemain asal Argentina yang sudah menjadi WNI itu pulih lebih cepat dari perkiraan.

Radovic menjelaskan, gelandang anyar Persib itu sudah menjalani program latihan setelah naik ke meja operasi pada pekan lalu.

“Saya pikir dia bisa lebih cepat kembali, perkiraan itu kan dua bulan. Tapi dia profesional, dia selalu latihan,” ujar pria berpaspor Montenegro ini, Kamis (4/4/2019).

Radovic mengakui Vizcarra bakal absen membela Persib pada awal berlangsungnya Liga 1 2019. Namun, menurutnya cedera adalah bukan hal yang baru dalam sepak bola.

“Itulah sepak bola, kadang cedera jadi masalah. Mungkin penyembuhan dia satu bulan setengah, tidak main 2-3 gim setelah itu dia tampil kembali,” katanya.

 

 

2 of 2

Bukan Kerugian

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Pelatih 43 tahun ini juga menganggap cedera Vizcarra bukan sebuah kerugian. Pasalnya, ia terus menjalani program latihan sambal memulihkan kondisinya.

“Dia tidak istirahat, ada program latihan. Mungkin tiga minggu lagi dia datang untuk latihan. Tidak masalah, kita akan tunggu dia,” kata Radovic.

Lanjutkan Membaca ↓