Rekrut 2 Bek Mahal, Munchen Dinilai Masih Lemah

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 04 Apr 2019, 22:00 WIB
6 Tim Terbaik yang Harus Dimainkan di Game FIFA 2019

Liputan6.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, mengaku senang Der Bavarians berhasil mendapatkan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Namun, menurut Matthaus, FC Hollywood butuh tambahan amunisi lagi untuk bisa mengimbangi para raksasa Eropa.

Munchen tak berkutik di Liga Champions musim ini. Pasukan Niko Kovac tersingkir di babak 16 besar.

Der Bavarians pun bergerak cepat dalam menambah kekuatan. Mereka telah mendapatkan Hernandez dan Pavard yang akan bergabung musim depan.

Akan tetapi, bagi Matthaus, kedua pemain itu saja tidak cukup. Munchen juga harus menambah kekuatan mereka di lini depan dan sektor sayap.

 

 

2 of 3

Komentar Matthaus

(AFP Photo/Matthias Balk)

"Munchen masih harus mendatangkan satu atau dua pemain lain agar setara dengan tim-tim dari Inggris, Spanyol, Italia dan Paris Saint-Germain," kata Matthaus di Soccerway.

"Dengan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, dua juara dunia dari Prancis akan tiba untuk lini pertahanan. Juga akan ada sesuatu dalam serangan. Timo Werner adalah kandidat yang bisa bermain di banyak posisi."

"Thorgan Hazard adalah pemain yang baik, tetapi saya tidak tahu apakah dia cukup baik untuk membantu Munchen. Ada beberapa kandidat. Orang-orang yang bertanggung jawab memiliki daftar dan melihat-lihat. Mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Pada akhirnya, tentu saja, pemain harus cocok dengan konsep klub dan pelatih," Matthaus menambahkan.

3 of 3

Posisi 2

Munchen sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Bundesliga. Der Bavarians tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓