Sukses

Rekrut 2 Bek Mahal, Munchen Dinilai Masih Lemah

Munchen tak berkutik di Liga Champions musim ini. Pasukan Niko Kovac tersingkir di babak 16 besar.

Liputan6.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, mengaku senang Der Bavarians berhasil mendapatkan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Namun, menurut Matthaus, FC Hollywood butuh tambahan amunisi lagi untuk bisa mengimbangi para raksasa Eropa.

Munchen tak berkutik di Liga Champions musim ini. Pasukan Niko Kovac tersingkir di babak 16 besar.

Der Bavarians pun bergerak cepat dalam menambah kekuatan. Mereka telah mendapatkan Hernandez dan Pavard yang akan bergabung musim depan.

Akan tetapi, bagi Matthaus, kedua pemain itu saja tidak cukup. Munchen juga harus menambah kekuatan mereka di lini depan dan sektor sayap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Matthaus

(AFP Photo/Matthias Balk)

"Munchen masih harus mendatangkan satu atau dua pemain lain agar setara dengan tim-tim dari Inggris, Spanyol, Italia dan Paris Saint-Germain," kata Matthaus di Soccerway.

"Dengan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, dua juara dunia dari Prancis akan tiba untuk lini pertahanan. Juga akan ada sesuatu dalam serangan. Timo Werner adalah kandidat yang bisa bermain di banyak posisi."

"Thorgan Hazard adalah pemain yang baik, tetapi saya tidak tahu apakah dia cukup baik untuk membantu Munchen. Ada beberapa kandidat. Orang-orang yang bertanggung jawab memiliki daftar dan melihat-lihat. Mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Pada akhirnya, tentu saja, pemain harus cocok dengan konsep klub dan pelatih," Matthaus menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Munchen sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Bundesliga. Der Bavarians tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.