Sukses

Ini Alasan Solskjaer Cadangkan Rashford saat MU kalah dari Wolverhampton

Rashford tak main saat MU kalah dari Wolverhampton.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer merombak enam komposisi pemain saat kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Rabu (3/4) dini hari WIB. Salah satu yang diparkir adalah Marcus Rahford.

Rahsford masuk dalam susunan pemain saat MU meladeni Watford, Sabtu (30/3) lalu. United sukses menang dengan skor 2-1, Rashford mendonasikan satu gol untuk Setan Merah pada laga terakhir sebelum jumpa Wolves. 

Namun, secara mengejutkan kemudian tak ada nama Rahsford dalam susunan pemain MU di laga kontra Wolves. Bahkan di bangku cadangan. Solskjaer memainkan Romelu Lukaku untuk menjadi penyerang tengah saat jumpa Wolves.

Absennya Rashford pada laga melawan Wolves tentu menjadi tanda tanya besar bagi fans United. Sebab, pemain berusia 21 tahun tersebut kini sedang berada dalam performa terbaik. Dia acap kali jadi tumpuan United untuk membobol gawang lawan.

"Ya, dia mendapat benturan lagi, tapi kali ini pada pergelangan kaki yang berbeda. Untungnya bukan pada kaki yang sama. Dia tidak bisa bermain hari ini [lawan Wolves]," ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

"Kami mencoba untuk membuatnya fit, tapi itu tidak berhasil. Semoga kita bisa membuat kondisinya lebih baik untuk laga selanjutnya," sambung manajer 45 tahun.

Selain Rahsford, Solskjaer juga menaruh lima pemain berbeda di laga kontra Wolves, dibanding saat melawan Watford. Ada nama Vicktor Lindelof, Diogo Dalot, Fred, Jesse Lingard, Scott McTominay dan Romelu Lukaku yang dimainkan saat lawan Wolves.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

McTominay

Di balik hasil buruk yang didapat oleh United, tetap ada pemain yang mampu tampil memikat yakni Scoot McTominay. Pemain berusia 22 tahun tampil memikat saat menggantikan peran Nemanja Matic dan mampu memberikan satu gol untuk United.

"McTominay tidak pernah mengecewakan kami dan dia tidak pernah membuat kecewa ketika mendapat kesempatan bermain," ucap Solskjaer.

"Malam ini adalah penampilan lainnya yang sangat-sangat bagus dari McTominay. Jadi, tidak sulit untuk melihat dia akan memainkan lebih banyak lagi pertandingan untuk Manchester United kerena dia juga punya mental yang tangguh," tutup Solskjaer.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Bola.net

Video Terkini