Top 10 Berita Bola: Legenda MotoGP Akui Kesulitan Berduel dengan Morbidelli

Oleh Harley.Ikhsan pada 04 Apr 2019, 18:15 WIB
Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi tampil mengesankan pada MotoGP Argentina 2019. Meski sudah berusia 40 tahun, dia sukses menempati posisi dua.

Rossi mencapainya setelah menyisihkan Andrea Dovizioso. Namun, dia juga mesti melewati anak didik, Franco Morbidelli.

Pengakuan Rossi terhadap pertarungannya tersebut menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (4/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MotoGP: Rossi Akui Kesulitan Berduel dengan Morbidelli

Duel Valentino Rossi dengan Andrea Dovizioso sepanjang balapan MotoGP Argentina menyedot perhatian publik. Tapi, selain bersaing dengan Dovi, Rossi juga sempat berduel sengit dengan Franco Morbidelli yang notabene adalah anak didiknya.

Duel guru dan murid tersebut terjadi di pertengahan balapan MotoGP Argentina. Rossi dan Morbidelli sama-sama berada di rombongan kedua, sedangkan Marc Marquez melesat sendirian di depan.

Status sebagai anak didik tak membuat Morbidelli mengalah begitu saja terhadap Rossi. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu sempat menyulitkan The Doctor. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Top Scorer Premier League
Sadio Mane. (AFP/Paul Ellis)

2. Real Madrid Inginkan Sadio Mane, Liverpool Minta Rp 3,7 Triliun

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diperkirakan memiliki dana melimpah untuk belanja di bursa transfer pemain 2019. Sebab, ia dikabarkan ingin merombak timnya.

Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah nama, antara lain striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan winger Chelsea Eden Hazard. Selain itu, kabar terbaru menyebutkan Los Blancos telah menjadikan striker Liverpool Sadio Mane sebagai target nomor satu.

Mane membantu Liverpool dalam persaingan memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini. Striker 26 tahun itu telah mencetak 17 gol dari 30 pertandingan bersama The Reds. Selengkapnya di sini.

 

3. Chelsea Beri Kabar Buruk untuk AC Milan

Rencana AC Milan mempermanenkan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko terancam gagal. Chelsea berubah pikiran dan akan memakai Bakayoko musim depan.

Bakayoko bermain di AC Milan sejak musim panas lalu. Pria Prancis itu berstatus pemain pinjaman dari Chelsea selama semusim. I Rossoneri punya kesempatan mempermanenkan Bakayoko.

Namun menurut laporan The Sun, Chelsea memilih untuk mempertahankan Bakayoko. Eks pemain AS Monaco itu akan masuk skuat Chelsea musim depan. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 13 Pemain Real Madrid yang Berpotensi Masuk Daftar Jual

5. Resmi Berakhir, Periode Bulan Madu Solskjaer di MU

6. 5 Masalah MU Saat Ini

7. Ronaldo Sebut Real Madrid Dilatih Pelatih Cerdas

8. Jurus Pamungkas Juventus untuk Dapatkan De Ligt

9. Lorenzo Ungkap Kesalahan Menggelikan Saat Start MotoGP Argentina

10. Valencia vs Real Madrid: Kekalahan Menyakitkan buat Zidane

Lanjutkan Membaca ↓