Everton Ogah Jual Pemain Incaran AC Milan

Oleh Thomas pada 04 Apr 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 19:30 WIB
Top scorer sementara Premier League
Perbesar
Richarlison (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan nampaknya harus melupakan keinginan merekrut gelandang serang Everton Richarlison. The Toffees tak berminat melepas pemain asal Brasil tersebut.

Richarlison termasuk salah satu pemain yang diincar oleh AC Milan untuk bursa transfer musim panas nanti. Pemuda 21 tahun itu akan menggantikan Suso atau Hakan Calhanoglu yang meredup musim ini. 

Kabar ketertarikan AC Milan terhadap Richarlison sudah didengar manajer Everton Marco Silva. Dia menjamin Everton tidak akan melepas Richarlison musim panas nanti.

"Kami tidak berpikir untuk menjualnya (Richarlison). Kemudian, fans kami, saya yakin 100 persen, tidak akan menerimanya," ujar Silva seperti diberitakan Sportsmole.

"Pemain sangat bahagia di sini. Dia menikmati setiap momen di sini. Kami juga sangat senang dengannya. Penting bagi kami mempertahankannya. Kami harus mempertahankan pemain-pemain terbaik kami," tegas Silva.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tajam

Everton
Perbesar
Pemain asal Brasil, Richarlison, resmi berseragam Everton. (Twitter Everton)

Ricarlison bergabung dengan Everton musim panas lalu. Dia dibeli Everton dari Watford setelah bersinar pada musim debut di Liga Inggris.

Di Goodison Park, Richarlison langsung jadi idola baru fans Everton. Meski bukan striker, Richarlison cukup tajam dengan sudah membuat 12 gol di arena Liga Inggris.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya