Sukses

Everton Ogah Jual Pemain Incaran AC Milan

Everton tak berniat menjual pemain incaran AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan nampaknya harus melupakan keinginan merekrut gelandang serang Everton Richarlison. The Toffees tak berminat melepas pemain asal Brasil tersebut.

Richarlison termasuk salah satu pemain yang diincar oleh AC Milan untuk bursa transfer musim panas nanti. Pemuda 21 tahun itu akan menggantikan Suso atau Hakan Calhanoglu yang meredup musim ini. 

Kabar ketertarikan AC Milan terhadap Richarlison sudah didengar manajer Everton Marco Silva. Dia menjamin Everton tidak akan melepas Richarlison musim panas nanti.

"Kami tidak berpikir untuk menjualnya (Richarlison). Kemudian, fans kami, saya yakin 100 persen, tidak akan menerimanya," ujar Silva seperti diberitakan Sportsmole.

"Pemain sangat bahagia di sini. Dia menikmati setiap momen di sini. Kami juga sangat senang dengannya. Penting bagi kami mempertahankannya. Kami harus mempertahankan pemain-pemain terbaik kami," tegas Silva.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tajam

Ricarlison bergabung dengan Everton musim panas lalu. Dia dibeli Everton dari Watford setelah bersinar pada musim debut di Liga Inggris.

Di Goodison Park, Richarlison langsung jadi idola baru fans Everton. Meski bukan striker, Richarlison cukup tajam dengan sudah membuat 12 gol di arena Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.