Sukses

Rockets Tak Pilih-pilih Lawan di Play Off NBA

Rockets saat ini berada di posisi tiga Wilayah Barat NBA.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets telah mengamankan satu tempat di play off NBA Wilayah Barat. Tim asuhan Mike D'Antoni ini berpeluang menjadi unggulan ketiga di Wilayah Barat NBA.

Rockets meraih 51 kemenangan dan kalah 28 kali. Pada Kamis (4/4/2019) pagi WIB, Rockets menghajar tuan rumah Los Angeles Clippers 135- 103. 

Shooting guard James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets dengan membuat 31 poin. Point guard Chris Paul menyusul dengan sumbangsih 29 angka.

Kemenangan ini sangat penting artinya karena kedua tim kemungkinan akan bertemu di play off NBA. Clippers saat ini menempati posisi enam Wilayah Barat NBA.

Meski sudah delapan tim memastikan diri lolos play off, persaingan di Wilayah Barat masih ketat untuk menemtukan peringkat. Masih sangat mungkin terjadi perubahan posisi di delapan besar Wilayah Barat.

Harden tak mau memilih-milih lawan. Dia fokus memenangi semua laga sisa. Harden tidak mau Rockets menyimpan pemain di laga sisa musim reguler. Pasalnya bisa membuat ritme permainan Rockets berantakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Harden

"Kami memiliki empat atau lima pertandingan tersisa sebelum postseason dimulai, itulah fokus kami, hanya menjadi lebih baik dan mengerjakan tugas kami," kata Harden.

"Saya begitu fokus pada apa yang kami lakukan di ruang ganti sehingga tidak masalah siapapun yang akan kami hadapi di play off. Barat begitu berat sehingga setiak malam atau lawan yang Anda hadapi di putaran pertama akan sulit."

"Tentu saja Golden State Warriors dan Denver Nuggers berada di puncak sekarang tapi, Anda tahu, kami memiliki enam tim lain yang sangat bagus di Wilayah Barat," tegas Harden seperti dilansir dari Yahoo Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.