Manajer MU Tegaskan Pogba Tak Bakal Tinggalkan Old Trafford

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 04 Apr 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2019, 07:57 WIB
Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal masa depan salah satu pemain andalannya, Paul Pogba. Gelandang MU asal Prancis itu merupakan bidikan utama Real Madrid.

Seperti diberitakan ESPN, Minggu (31/3/2019), Zidane, yang kembali menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid mengungkapkan, dirinya sangat tertarik dengan Pogba. Bahkan, dia sudah meminta Pogba bergabung dengan Real Madrid bila sudah bosan bersama Setan Merah, julukan MU.

Tawaran Zidane disambut hangat oleh mantan pemain Juventus tersebut. Pogba sendiri menjawab dirinya tertarik bermain untuk Real Madrid, tapi dia masih kerasan bersama Setan Merah.

Solskjaer sebagai manajer MU tak khawatir mengenai hal tersebut. Dia optimistis Pogba akan bertahan di Old Trafford dalam waktu yang lama.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya merasa bahwa pernyataannya media soal kepindahan dialah (Pogba) yang justru benar-benar membuat saya prihatin," ucap Solskjaer dikutip dari The Guardian.

"Pemikiran saya tentang dia tetaplah sama. Setelah saya duduk dan berbicara dengannya sekaligus mengklarifikasi semua dengan dia, dan situasinya tetap baik-baik saja," kata manajer MU berusia 46 tahun itu melanjutkan.

 

 

 

2 of 3

Gurauan Pogba

Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer
Sejak Solksjaer datang, Pogba berkontribusi atas 56,5% gol Man United. Alhasil ia digadangakn menjadi salah satu pemain terbaik Premier League musim ini. (AFP/Oli Scarff)

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, Pogba memberikan tanggapan soal minatnya bermain untuk Real Madrid karena menghormati Zidane. Menurut Solskjaer, itu hanyalah gurauan Pogba.

"Dia (Zidane) adalah mantan pemain yang fantastis. Jadi, Pogba sudah menjawab pertanyaan media itu dengan sopan dan jujur. Sekali lagi, saya memberi tahu bahwa Pogba tetap senang berada di sini."

"Dia akan menjadi bagian besar dari projek tim ini. Saya sudah mengatakan sebelumnya, bahwa jika Anda ingin membangun sebuah tim besar, Anda harus memiliki pemain yang baik di dalam tim itu," ujar Solskjaer.

 

3 of 3

Statistik Pogba

Berikut statistik Paul Pogba selama memperkuat MU:

Main: 134

Menit main: 10.716

Gol: 29

Assist: 29

Kartu kuning: 22

Kartu merah: 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓