Sukses

Menang Besar, Manajer Chelsea: Terima Kasih, Fans

Chelsea menang besar 3-0 atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu sangat penting bagi The Blues yang berusaha mengamankan empat besar di klasemen akhir.

Kini, Chelsea menduduki peringkat kelima klasemen dengan 63 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga dan hanya unggul dua poin dari Manchester United di posisi keenam. Artinya, wajah klasemen Liga Inggris bisa berubah dengan cepat.

Selain itu, kemenangan ini penting lantaran Chelsea kembali menunjukkan permainan terbaiknya. Skuat racikan Maurizio Sarri ini menyuguhkan permainan yang apik dan memenangkan hati publik Stamford Bridge.

Sarri pun senang karena mendapatkan dukungan fans Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Sebelum pertandingan ini, Sarri memang meminta fans untuk mendukung para pemain. Dia bisa terima jika dirinya yang dikritik, tetapi bagaimanapun dia berharap fans Chelsea tetap mendukung para pemain.

Dan ternyata itulah yang terjadi pada laga dini hari WIB tadi. Suporter Chelsea tak lelah mendukung para pemain dengan nyanyian mereka.

"Atmosfer di Stamford Bridge luar biasa hari ini. Fans membantu pemain selama 90 menit. Memang lebih mudah ketika anda menang 3-0, tetapi atmosfernya luar biasa," buka Sarri di Chelseafc.com.

"Dan kami harus berterima kasih pada fans untuk itu."

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Lebih lanjut, meski menang tiga gol tanpa balas, Sarri menjamin pertandingan itu tidak mudah. Chelsea bisa menang telak karena mereka bermain sangat baik, dan kemenangan itu memang layak mereka dapatkan.

"Pertandingan ini tidak mudah. Kami bermain sangat baik dan pada akhirnya ini terlihat mudah, tetapi kami memang layak menang."

"Kami layak menang 3-0 karena kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dengan level antusiasme yang tepat, dengan level intensitas tinggi selama 75 menit, tentu tidak dalam 15 menit terakhir tetapi kami layak menang," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.