Sukses

Genoa vs Inter Milan: Spalletti Tak Bahas Gol Mauro Icardi

Laga Genoa vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan tim tamu.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya memberikan kesempatan bermain kepada Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu bermain kala Inter Milan menang 4-0 atas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (3/4/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Tak hanya bermain, Icardi juga mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-40. Selain itu, suami dari Wanda Nara tersebut juga menyumbang assist untuk gol ketiga Inter Milan yang dicetak Ivan Perisic.

Kendati tampil cemerlang, nama Icardi tidak disebut-sebut oleh Spalletti saat sesi konfrensi pers usai pertandingan. Sang pelatih malah memberikan pujian kepada pemain Inter Milan lainnya.

"Brozovic mengalirkan bola dengan baik dan mampu menciptakan ruang, sementara Politano dan juga Perisic tampil impresif, terus menerus mengancam lini pertahanan lawan," kata mantan pelatih AS Roma itu, dikutip dari situs Inter Milan.

Dalam laga melawan Genoa, Icardi bermain selama 80 menit sebelum digantikan oleh Keita Balde. Ini menjadi laga pertama Icardi setelah berselisih dengan manajemen Inter Milan dalam dua bulan terakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendominasi

Di laga melawan Genoa, Inter Milan sangat mendominasi permainan. Tim tamu mampu mnenguasai ball possession hingga 70 persen dan melepaskan sembilan sepakan, enam di antaranya on target.

"Tim menampilkan performa yang fantastis. Mereka langsung menciptakan kondisi yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah sebuah kemenangan dari tim yang tampil secara dewasa dan memberikan kami tiga poin krusial.

"Walaupun kami tampil dengan bagus, permainan kami kurang menyatu. Sekarang kami kembali ke jalur kemenangan," ucap Spalletit menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.