Sukses

Real Madrid Tumbang di Kandang Valencia, Zidane Enggan Salahkan Pemain

Kekalahan dari Valencia merupakan yang pertama semenjak Zinedine Zidane kembali ke kursi pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Valencia - Real Madrid kalah 1-2 ketika melawat ke markas Valencia, Kamis (4/4/2019) dini hari, pada pekan ke-30 Liga Spanyol. Namun, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau menyalahkan para pemainnya usai kekalahan itu.

Bermain di Mestalla, Real Madrid harus tertinggal lewat gol Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Tim tamu hanya bisa mencetak satu gol di penghujung laga lewat Karim Benzema.

Ini adalah kekalahan pertama Real Madrid semenjak Zidane kembali ke kursi pelatih menggantikan Santiago Solari. Dalam dua laga sebelumnya, Los Blancos selalu meraih kemenangan.

Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo dan mengalahkan Huesca dengan skor 3-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Tidak Salah

Seusai laga, Zidane mengakui kekalahan ini layak didapat timnya. Zizou pun tak mau menyalahkan para pemainnya, termasuk Marcelo yang mendapat banyak kritik atas penampilannya.

"Kami bermain bagus, tapi tidak bisa mencetak gol pertama. Kami tak mendapat apa pun di babak pertama, tapi mereka sudah mencoba. Saya tak menyalahkan para pemain saya atas apa pun. Ini adalah kekalahan dan kami harus menerimanya," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Marcelo adalah Marcelo. Saya suka cara dia bermain dan saya melihatnya berada dalam kondisi bagus. Dia berlatih dengan baik dan musim ini memang sulit bagi semuanya, tak hanya Marcelo," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Bersiap Lawan Eibar

Zidane pun menegaskan timnya harus segera melakukan perbaikan untuk menjemput laga melawan Eibar di kandang sendiri pada akhir pekan nanti.

"Kami harus melakukan lebih baik lagi di beberapa meter terakhir [pertahanan lawan]," tutur Zidane.

"Situasi ini memang sulit, dan kami harus menerimanya. Kami harus tampil lebih baik pada Sabtu nanti [versus Eibar]," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.