Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia Dini Hari Tadi: Inter Milan Bangkit

Inter Milan berhasil bangkit pada laga tandang melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil bangkit pada laga tandang melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Empat gol sukses disarangkan pasukan Lucano Spalletti pada laga kali ini.

Pada laga sebelumnya, Inter Milan takluk 0-1 dari Lazio. Spalletti pun sempat murka dengan kekalahan tersebut.

Pesta gol Inter Milan ke gawang Genoa dimulai dari aksi Roberto Gagliar pada menit ke-15. Nerrazuri--julukan Inter Milan--baru mencetak gol lagi pada menit ke-40 berkat penalti Mauro Icardi.

Gol tersebut bermakna spesial bagi Icardi. Ya, ini adalah gol pertama Icardi usai diasingkan dari tim karena kisruh dengan manajemen klub.

Inter Milan kemudian menambah dua gol lagi pada babak kedua. Icardi menyumbang assist pada gol ketiga Inter yang dicetak Ivan Perisic (54').

Sepuluh menit jelang laga usai, Gagliardini mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan Perisic. Tiga poin pun dibawa pulang Inter Milan dari lawatannya ke Genoa.

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia Dini Hari Tadi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia

Empoli 2-1 Napoli

AS Roma 2-2 Fiorentina

Genoa 0-4 Inter Milan

SPAL 1-0 Lazio

Frosinone 3-2 Parma

Torino 2-1 Sampdoria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.