Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Real Madrid Tersandung di Mestalla

Hasil ini juga memupus harapan Real Madrid memangkas selisih poin dengan Atetico.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid benar-benar tengah mengalami musim yang buruk. Meski sudah ganti pelatih, Los Blancos kembali harus merasakan kekalahan pada laga lanjutan La Liga.

Real Madrid menelan kekalahan di kandang Valencia pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Bertanding di Stadion Mestalla, Los Blancos kalah 1-2 , Rabu (3/4/2019).

Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat dua gol Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Tim asuhan Zidane Zidane baru bisa membalasnya di ujung laga melalui Karim Benzema.

Hasil ini juga memupus harapan Real Madrid untuk memangkas selisih poin dengan rival satu kota Atetico Madrid. Real Madrid masih tertahan di uruan kelima klasemen sementara La Liga.

Usai pertandingan, Zidane tak mau mengkritik pemainnya, setelah pelatih asal Prancis ini merasakan kekalahan pertama sejak kembali ke Real Madrid, pada bulan Maret.

Zidane bahkan menolak untuk menarik terlalu banyak kesimpulan dari hasil laga ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Lainnya

Pada pertandingan lain, Huesca harus puas bermain 3-3 dengan tamunya, Celta Vigo di Estadio El Alcoraz.

Huesca sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Celta melalui aksi Brais Mendez dan Iago Aspas.

Sementara itu, Athletic Bilbao menang 3-2 ketika menjamu Levante di Estadio San Mames Barria. Ketiga gol Bilbao di laga ini sendiri berhasil dicetak oleh Yuri, Aitor Fernandez (bunuh diri), dan Iker Muniain.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap pekan ke-30 Liga Spanyol:

Athletic Bilbao 3 – 2 Levante

Eibar 2 – 1 Rayo Vallecano

Huesca 3 – 3 Celta Vigo

Valencia 2 – 1 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.