Sukses

Valencia vs Real Madrid: Telan Kekalahan Pertama, Casemiro Frustrasi

Real Madrid telan kekalahan pertama sejak ditangani Zidane

Liputan6.com, Jakarta Pemain tengah Real Madrid, Casemiro, merasa frustrasi ketika timnya menderita kekalahan pertama sejak kembalinya Zinedine Zidane.

Real Madrid harus mengakui keunggulan lawannya Valencia pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Bertanding di Stadion Mestalla, Los Blancos kalah 1-2 , Rabu (3/4/2019).

Dua gol tuan rumah dibuat Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Real Madrid baru bisa membalasnya di ujung laga melalui Karim Benzema.

Pemain Real Madrid asal Brasil itu, tidak percaya hasil pertandingan mencerminkan permainan.

"Mereka tidak unggul, kami mengontrol babak pertama, tetapi pada menit-menit terakhir mereka mendapat tujuan untuk memenangkan pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Casemiro menyebut, Real Madrid sebetulnya sudah memegang kendali permainan. Situasi ini terutama terjadi di babak pertama.

"Kami bekerja keras setelah istirahat, tetapi gol adalah hal penting dalam sepak bola, tetapi kami terlambat mencetak gol."

3 dari 3 halaman

Makin Tertinggal

Dengan hasil ini, Real Madrid tetap berada lima poin di belakang Atletico Madrid, yang menempati tempat ketiga klasemen La Liga.

Sementara, posisi Valencia naik ke urutan kelima. Atau satu poin di belakang tempat keempat yang dihuni Getafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.