Klasemen Liga Inggris Pekan ke-32: Manchester City Kudeta Liverpool

Oleh Luthfie Febrianto pada 04 Apr 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 08:45 WIB
Manchester City Kembali Kudeta Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Posisi puncak di klasemen Liga Inggris pada pekan ke-32 kembali jatuh ke tangan Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola kembali ke singgasana usai menekuk Cardiff City 2-0, Kamis (4/4/2019) dinihari tadi WIB di Etihad Stadium.

Dua gol The Citizens masing-masing dipersembahkan Kevin De Bruyne (6') dan Leroy Sane (44'). Tambahan tiga poin atas Cardiff mengembalikan Manchester City ke puncak klasemen Liga Inggris.

De Bruyne dan kawan-kawan kini telah mengemas 80 poin. Manchester City unggul satu poin dari Liverpool yang duduk di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Bukan cuma persaingan juara, kompetisi ketat juga terjadi untuk memperebutkan zona Liga Champions. Tercatat, Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United saling susul-menyusul demi finis di empat besar.

Untuk sementara, Spurs berada di tempat ketiga dengan 64 poin, disusul Arsenal (63 poin), Chelsa (63 poin), dan Manchester United (61 poin). Liga Inggris musim ini hanya menyisakan enam pertandingan lagi.

Berikut Klasemen Liga Inggris Pekan ke-32

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓