Sukses

Target Manchester United di 6 Laga Sisa Liga Inggris

Manchester United memiliki enam laga sisa.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membidik 15 poin untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. The Red Devils memiliki enam pertandingan Liga Inggris untuk memenuhi target tersebut.

"Kami perkirakan harus merebut 15 angka demi merebut posisi empat. Kami mesti melupakan kekecewaan meski sebenarnya tampil bagus," kata Solskjaer, dilansir situs resmi Manchester United.

Paul Pogba dan kawan-kawan baru saja dikalahkan Wolverhampton Wanderers 1-2 di Molineux, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Hasil negatif itu menghambat perjuangan merebut tiket Liga Champions musim depan. Berkesempatan naik ke peringkat tiga, mereka kini menetap di posisi lima klasemen sementara. Manchester United memiliki 61 poin dari 32 pertandingan.

Mereka tertinggal dua nilai di bawah Arsenal, memiliki angka sama seperti Tottenham Hotspur, dan unggul satu poin atas Chelsea. Namun, ketiga rival itu baru beraksi 31 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rintangan Manchester United

Bukan tugas mudah bagi Manchester United untuk mencapai target. Tercatat ada tiga lawan berat yang menanti.

Mereka mesti bertamu ke markas Everton serta menjamu Manchester City dan Chelsea. Sedangkan tiga lawan lain, yakni West Ham United (kandang), Huddersfield Town (tandang), dan Cardiff City (kandang) di atas kertas semestinya bisa ditumbangkan.

"Mereka kini tidak boleh melakukan kesalahan lagi dalam perburuan tiket Liga Champions," kata eks gelandang Manchester United, Darren Fletcher.

3 dari 3 halaman

Sisa Laga

13-4-2019 vs West Ham United

21-4-2019 vs Everton

24-4-2019 vs Manchester City

28-4-2019 vs Chelsea

4-5-2019 vs Huddersfield Town

12-5-2019 vs Cardiff City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League