13 Pemain Real Madrid yang Berpotensi Masuk Daftar Jual

Oleh Defri Saefullah pada 03 Apr 2019, 20:40 WIB
Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ingin memasuki era baru di bursa musim panas nanti. Madrid kemungkinan akan melakukan cuci gudang besar-besaran.

Real Madrid dikabarkan memasukkan 13 pemain masuk daftar jual mereka di panas. Ini untuk mengantisipasi hadirnya pemain anyar.

Real Madrid serius untuk melakukan revolusi. Dana besar hampir Rp 8 Triliun sudah disiapkan untuk mendatangkan pemain-pemain top.

Real Madrid sepertinya tak mau lagi hanya mengandalkan pemain muda. Era Los Blancos harus berubah setelah Zinedine Zidane kembali melatih.

Lalu siapa saja pemain Real Madrid yang berpotensi bakal masuk daftar jual?

 

2 of 3

Pilar Lama

Real Madrid Vs Celta Vigo
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Isco ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga 2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3). Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo. (AP/Paul White)

Beberapa pilar lama kemungkinan akan ditendang di akhir musim nanti. Pemain-pemain lama ini sudah merasakan kejayaan bersama Real Marid.

Seperti dilansir Marca, Mereka adalah Raphael Varane, Keylor Navas, Isco, Marcelo dan Karim Benzema. Cukup mengejutkan nama-nama ini muncul ke permukaan.

Pemain seperti Karim Benzema misalnya justru menjadi pemain paling produktif di El Real musim ini. Sedangkan nama Gareth Bale yang digadang-gadang bakal dijual malah tidak masuk.

Di sisi lain, Madrid ingin mempertahankan Varane. Namun bek asal Prancis ini hengkang karena tak yakin dengan masa depannya di Madrid.

3 of 3

Pilar Baru

Selain pilar lama, ada juga pemain yang belum lama didatangkan tapi diragukan bisa berkembang di Madrid. Bahkan putra Zidane masuk dalam daftar ini.

Mereka adalah Luca Zidane, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Dani Ceballos, Mariano, Brahim Diaz dan Fede Valverde.

Lanjutkan Membaca ↓