Sukses

13 Pemain Real Madrid yang Berpotensi Masuk Daftar Jual

Masa depan para pemain Real Madrid ini masih belum jelas dan mengambang.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ingin memasuki era baru di bursa musim panas nanti. Madrid kemungkinan akan melakukan cuci gudang besar-besaran.

Real Madrid dikabarkan memasukkan 13 pemain masuk daftar jual mereka di panas. Ini untuk mengantisipasi hadirnya pemain anyar.

Real Madrid serius untuk melakukan revolusi. Dana besar hampir Rp 8 Triliun sudah disiapkan untuk mendatangkan pemain-pemain top.

Real Madrid sepertinya tak mau lagi hanya mengandalkan pemain muda. Era Los Blancos harus berubah setelah Zinedine Zidane kembali melatih.

Lalu siapa saja pemain Real Madrid yang berpotensi bakal masuk daftar jual?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilar Lama

Beberapa pilar lama kemungkinan akan ditendang di akhir musim nanti. Pemain-pemain lama ini sudah merasakan kejayaan bersama Real Marid.

Seperti dilansir Marca, Mereka adalah Raphael Varane, Keylor Navas, Isco, Marcelo dan Karim Benzema. Cukup mengejutkan nama-nama ini muncul ke permukaan.

Pemain seperti Karim Benzema misalnya justru menjadi pemain paling produktif di El Real musim ini. Sedangkan nama Gareth Bale yang digadang-gadang bakal dijual malah tidak masuk.

Di sisi lain, Madrid ingin mempertahankan Varane. Namun bek asal Prancis ini hengkang karena tak yakin dengan masa depannya di Madrid.

3 dari 3 halaman

Pilar Baru

Selain pilar lama, ada juga pemain yang belum lama didatangkan tapi diragukan bisa berkembang di Madrid. Bahkan putra Zidane masuk dalam daftar ini.

Mereka adalah Luca Zidane, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Dani Ceballos, Mariano, Brahim Diaz dan Fede Valverde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.