Sukses

Top 10 Berita Bola: Engan Berdebat Kiper, Zidane Indikasikan Lepas Courtois Musim Depan

Real Madrid berencana merombak skuat musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Pembenahan Real Madrid menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (3/4/2019). Pasalnya, setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane berencana merombak skuat Los Blancos.

Selain dinamika di Real Madrid, perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri serta MotoGP juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Engan Berdebat Kiper, Zidane Indikasikan Lepas Courtois Musim Depan

Zinedine Zidane yakin tidak akan ada perdebatan mengenai kiper utama Real Madrid musim depan. Komentar tersebut memunculkan spekulasi mengenai masa depan Thibaut Courtois.

Real Madrid membeli Courtois musim panas lalu dari Chelsea. Kehadirannya tanda tanya karena Los Blancos sudah memiliki Keylor Navas, sosok yang mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Pelatih pertama Real Madrid musim ini, Julen Lopetegui, mengatasi hal itu dengan merotasi kedanya. Courtois tampil di La Liga dengan Navas beraksi di Liga Champions. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 4 Pemain Bidikan Real Madrid Musim Panas Nanti

Hasil buruk yang diterima Real Madrid musim ini membuat mereka melakukan sejumlah pergantian pelatih. Setelah dipimpin Julen Loptegui dan Santiago Solari, Madrid kini kembali dilatih Zinedine Zidane.

Kembalinya Zidane mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Oleh karena itu, Zidane diharapkan bisa kembali membawa Los Blancos berjaya.

Sebagai salah satu klub tersukses di dunia, Real Madrid pasti ingin kembali mengangkat trofi pada musim depan. Namun, mereka perlu merombak skuat terlebih dulu agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Selengkapnya di sini.

 

3. Klasemen MotoGP 2019: Persaingan Rossi-Marquez

Persaingan MotoGP 2019 mulai memanas memasuki seri kedua. Valentino Rossi menjadi kejutan setelah finis kedua di MotoGP Argentina.

Rossi berhasil meraih tempat kedua setelah terlibat persaingan seru dengan Andrea Dovizioso. Dovi sendiri harus puas finis di peringkat ketiga.

Atas keberhasilan ini, Rossi naik ke peringkat ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP. The Doctor telah meraih total 31 poin dari dua balapan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP: Marc Marquez Terkejut Valentino Rossi Ajak Bersalaman

5. Hajar Kalteng Putra, Arema FC Satu Kaki di Final Piala Presiden 2019

6. MU 1999 Mampu Kalahkan Manchester City

7. MotoGP: Dorna Tanggapi Protes Crutchlow dengan Unggah Video

8. Liverpool Bermain Seperti Tim Juara

9. Hasil Liga Inggris: MU Merana, Fulham Degradasi

10. Juventus Kehilangan 9 Pemain Lawan Cagliari, Termasuk Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.