Sukses

Chelsea Beri Kabar Buruk untuk AC Milan

Chelsea tak berniat melepas pemain incaran AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Rencana AC Milan mempermanenkan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko terancam gagal. Chelsea berubah pikiran dan akan memakai Bakayoko musim depan.

Bakayoko bermain di AC Milan sejak musim panas lalu. Pria Prancis itu berstatus pemain pinjaman dari Chelsea selama semusim. I Rossoneri punya kesempatan mempermanenkan Bakayoko. 

Namun menurut laporan The Sun, Chelsea memilih untuk mempertahankan Bakayoko. Eks pemain AS Monaco itu akan masuk skuat Chelsea musim depan.

Chelsea berubah pikiran setelah terkena sanksi dari FIFA berupa larangan terlibat di bursa transfer selama dua kali. Kondisi ini membuat Chelsea akan memberikan kesempatan kepada kepada Bakayoko.

Bakayoko tidak sukses di Chelsea musim lalu. Dia direkrut untuk menggantikan Nemanja Matic. Sayangnya performa Bakayoko di Stamford Bridge memprihatinkan sehingga dipinjamkan ke AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit di AC Milan

Di AC Milan, Bakayoko terlahir kembali. Pria 24 tahun itu mampu menunjukkan kemampuan terbaik seperti ketika masih merumput di AS Monaco.

AC Milan juga berencana mempermanenkan Bakayoko. Pelatih Gennaro Gattuso sangat menyukai Bakayoko dan tidak mau kehilangannya akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tiemoue Bakayoko

Video Terkini